Dit Polair Polda Sumut Melaksanakan Bhakti Sosial Pembersihan Mesjid, Gereja




Belawan, (SHR) Dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-68, Personil Dit Polair Polda Sumut melaksanakan Bhakti Sosial pembersihan Mesjid, Gereja dan Vihara yang ada di wilayah Belawan pada hari Jumat, (23/11/2018), sekitar pukul 09.00 wib. Adapun kebersihan kali ini dilaksanakan di Mesjid Nurul Hidayah jalan Pulau Sicanang lorong bersama, Gereja GKPS jalan Kampung salam Belawan, serta Pembersihan dan pengecatan Vihara/Klenteng  yang terletak di jalan Makam Pahlawan.
Pada kesempatan tersebut Dir Polair Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Yosi Muhamartha menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan untuk memupuk solidaritas dan keterpaduan Personil Dit Polair Polda Sumut dengan masyarakat yang hidup ditengah keberagaman, Walaupun tugas kita banyak bergelut di perairan.
Dir Polair Polda Sumut juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat diambil hikmahnya bukan sekedar hanya membersihakan tempat ibadah saja, melainkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar lebih Mendekatkan diri kepada Tuhan.
Para pengurus Mesjid, geraja dan Vihara sangat mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial ini untuk lebih menjalin  hubungan antara masyarakat dengan Polri.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.