Diguyur Hujan, Kawasan Industri Modern Masih Banjir


MABAR, Ada beberapa ruas jalan di Kawasan Industri Modern PT KIM masih saja terus dibanjiri oleh air saat hujan lebat datang. Masalah drainase adalah menjadi permasalahan yang besar ketika banjir, Rabu (14/11/2018).
Air banjir menggenangi sepanjang Jalan Pulau Bawean hingga mendapati parit besar Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan yang berbatasan langsung dengan Kawasan Industri Modern.
Akibatnya para pengguna jalan serta pengemudi sepeda motor yang masuk serta keluar dari PT KIM harus ekstra hati-hati karena permukaan jalan aspal telah dipenuhi dengan air yang tingginya sedungkul orang dewasa.

Terpisah, lokasi yang kerab menjadi langganan banjir kiriman dari Kawasan Industri Modern adalah Jalan Rawe 4 Lingkungan 2 Komplek Taman Deli, Jalan Rawe 2 Pasar 5 Lingkungan 3, Jalan Rawe 5 dan Jalan Rawe 6, Komplek Yuka Lingkungan 7 serta 8 serta Perumahan Griya 2 Martubung Kecamatan Medan Labuhan.
Belum lagi, 2 sekolah dasar yang selalu menjadi langganan banjir apabila parit warga yang dimasuki limbah PT KIM meluap adalah SDN 067692 serta SDN 064997 di Jalan Rawe 5 Komplek Yuka Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan.
Humas PT KIM, Endang tak mau menjawab konfirmasi, terkait permasalah banjir di Kawasan Industri Modern melalui WA-nya(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276