Ahmadiyah Makassar Mengadakan Acara Gala Dinner

Makasar,SHR - Gala Dinner ini inisiasi dari BPT/KPD Sulawesi, sebelum dilaksanakan Seminar Nasional di kampus UIN Alauddin Makasar.
Acara ini bertujuan menambah keakraban dengan Civitas Akademica UIN Alauddin dan beberapa pimpinan kampus lain, diadakan pada 6 November 2018, di rumah makan New Ujungpandang.
Dalam acara silaturahim ini, hadir Amir Nasional, Mubaligh In Charge, Amirda SulSelBar, Sekr. Isyaat PB, KPD Sulsel, Mubda SulSel 1,2 dan 3, Mubda Sulut 1, Mubda Sultra, para Mubalighin dan para JAI Makasar, crew MTA serta juga hadir Wartawan AJI.
Sedangkan dari UIN Alauddin selain LP2M dan LPM, hadir juga Beberapa Dekan Fakultas, yaitu Dekan Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik, Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum, Dekan Fakultas Tarbiyah. Juga hadir Dari STKIP Muhammadiyah, IAIN Assadiyah dan STAIN SulBar.
Setelah doa, acara dilanjut dengan sambutan Bapak Ibnu (Amirda SulselBarTeng), Bapak Amir Nasional serta Prof. Saleh Tajudin mewakili UIN Makassar.
Acara selanjutnya, penandatanganan MOU antara JAI dengan UIN Alauddin. Kemudian, dilanjutkan MOU antara JAI wilayah SulSel dengan Beberapa Fakultas UIN Alauddin, STKIP Makassar, STAIN SulBar dan STAIN Assadiyah.
Dalam kesempatan itu, dilakukan Penyerahan buku Secara simbolis Perlunya Seorang Imam kepada Para Dekan Fakultas UIN dan Pihak STAIN Sulbar dan IAIN Assadiyah.
Acara ditutup pada pukul 21;45, diselingi wawancara MTA dengan para guru besar yang hadir pada Jalsah International di London pada tahun 2018.( Jun ) 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276