Zulkarnainsyah Panjaitan Resmi Ketua Ampi Petisah



Meedan (SHR) Dengan terpilihnya Zulkarnainsyah Panjaitan sebagai Ketua AMPI Medan Petisah diharap dapat membawa perubahan dan angin segar di Masyarakat. Inilah yang diharap para pengurus AMPI DPD Kota Medan saat melatik kepengurusan AMPI Medan Petisah periode masa bakti 2018 -202.

Pelantikan yang digelar di halaman sekolah Mardi Lestari Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah dihadiri langsung ketua DPD AMPI Kota Medan dan pengurus, berbagai organisasi, perangkat pemerintah Medan Petisah.

Ketua DPD AMPI Kota Medan Mulia Asri Rambe saat melantik Zulkarnaisyah Panjaitan mengapresiasi acara tersebut yang berjalan sukses. “Bisa dibilang berjalan sukses, ini berjalan karena semua kepengurusan dan panitia ikut serta ambil bagian dalam kegiatan ini.,” ujarnya dihadapan ratusan kader AMPI.

Lanjutnya, untuk kepengurusan di Kecamatan, Ranting sampai ke Sub Rayon yang belum terbentuk dan masih pakum maka pihaknya akan segera melakukan evaluasi untuk segera dibenahi. “Pelantikan ini akan disusul rekan-rekan untuk melakukan kegiatan dan pelantikan seperti yang dilaksanakan oleh saudara Zul ini, kita harapkan AMPI dapat berkordinasi dengan aparatur negara baik itu Polsek ataupun Danramil dan sebagainya . Selain itu rekan-rekan diharuskan menjalin kerja sama baik eksternal maupun internal agar lintas organisasi dapat terjaga dengan Kondusif,” ujarnya mengakhiri.



Sementara Ketua AMPI Medan Petisah yang baru dilantik  Zulkarnainsyah Penjaitan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh tamu yang hadir dan ikut mensukseskan pelantikan yang dilaksanakan, baik dari materi dukungan ataupun doa, dan dia berharap kekompakan dan kesolitan tetap dijaga.

Hal senada disampaikan Sekjen AMPI Medan Petisah Indra Saputra yang berharap terbentuknya kembali kepengurusan AMPI Medan Petisah semoga mendapat kesan dan reputasi baik kepada masyarakat. “Kita bisa mengkabolarasi organisasi ini dengan baik dengan bekerjasama bersama pihak pospika,TNI, Polri, dan Organisasi lain dan terkhusus buat masyarakat,” ujarnya.

Diakhir pelantikan, Ketua AMPI Medan Petisah Zulkarnainsyah Panjaitan menyempatkan memberi bantuan tali asih kepada 50 orang anak yatim piatu yang ada di kecamatan Medan Petisah.

Terpisah. Ketua AMPI Medan Johor Maria Sulastri Batubara didampingi Sekjen mengapreasi kesuksesan pelantikan AMPI Kecamatan Medan Petisah. “Selamat buat abangda Zoel sebagai Ketua Rayon Medan Petisah, kiranya dapat membawa bendera AMPI ini sebagai barometer di Kota Medan yang lebih baik. Dimana selama ini atas peningalan Alm.Rawi terjadi kevakuman selama lebih kurang dua tahun. Maka dari itu harapan kita semua dapat dapat bersinergi dengan semua pihak-pihak dipemerintah atau pun OKP dan masyarakat. AMPI ini merupakan organisasi kepemudaan yang merupakan karya nyata bukan karya kata,” ujarnya. (Ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276