Polsek Sunggal Laksanakan Operasi Zebra Toba 2018




Medan, (SHR) Petugas Lalu-lintas Polsek Medan Sunggal laksanakan Operasi Zebra Toba 2018 di jalan Gatot Subroto tepatnya didepan Tomang Elok, Rabu (31/10/18).
Dalam operasi Zebra tersebut para petugas menindak setiap pengendara yang tidak taat pada peraturan Lalu-lintas. Setiap pengendara yang melintas di jalan tersebut dilakukan pemeriksaan, baik itu kelengkapan kendaraan maupun kepatuhan berlalulintas di jalan raya.
Kepolisian melaksanakan operasi Zebra Toba ini setiap tahun guna meningkatkan kesadaran masyarakat sebagai pengguna jalan agar taat dalam peraturan Lalu-lintas.
Operasi Zebra Toba yang dilaksanakan dalam beberapa jam tersebut berhasil menindak puluhan para pengendara sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.
Setiap pengendara yang melintas di berhentikan guna memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraannya. Apabila kendaraan tersebut tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan maka petugas langsung memberikan tindakan dengan menilang kendaraan bermotor tersebut.
Bukan hanya Surat-surat kendaraan saja yang di Tilang namun ada juga kendaraan yang diamankan karena tidak memiliki dokumen kendaraan.
Panit Lantas IPDA A.G. Lubis saat di temui Metrorakyat mengatakan, Operasi Zebra tersebut dilaksanakan untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat pengguna jalan agar taat dalam peraturan Lalu-lintas. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276