Polres Asahn Menerima Kunjungan Silahturahmi Danlanal Tanjung Balai Asahan









Asahan, (SHR) Polres Asahan menerima kunjungan Silaturahmi Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M. Tr. Hanla beserta perwira staf ke Polres Asahan bertempat di Aula Wira Satya Polres Asahan Selasa (02/10/2018) pukul 10.30 Wib.
Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, SIK didampingi Waka Polres Kompol M. Taufik, SE, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan PA Polres Asahan.
Dalam sambutannya Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Polres Asahan,  kegiatan ini guna untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri.
“Dalam hal ini saya mengingatkan kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira sampaikan kepada para personil/anggota agar hindari persoalan sekecil apapun dengan anggota TNI dan bilamana ada permasalahan saya temukan maka akan saya tindak tegas, mulai dari perwira sampai ke personil yang terlibat langsung dalam masalah tersebut,” tegas Kapolres.



Kemudian terkait permasalahan dengan masyarakat nelayan saya harapkan harus bersinergi dan solid dalam menyelesaikan permasalahan tersebut apa lagi pada saat ini dalam menghadapi pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 kita harus saling menjaga agar jangan sempat di tungganggi oleh politik sehingga dapat menjadi pemicu perpecahan antara TNI dan Polri.
“Kepada rekan-rekan di lapangan harus saling membantu dan harus di bangun soliditas dan sinergitas serta silaturahmi antar TNI-Polri. Kepada bapak Danlanal Mohon kiranya di sampaikan salam hormat saya buat anggota TNI AL dan mohon kerja samanya dalam membangun sinergitas, soliditas dan silaturahmi antara TNI-Polri,” ujarnya.
Sambutan  Danlanal Tanjung Balai Asahan mengucapkan terima kasih atas penerimaannya dan


kemudian memperkenalkan para perwira staf yang ikut.
“Harapan saya kepada kita semuanya, sama halnya dengan  harapannya yang disampaikan oleh bapak Kapolres agar kita selalu dan tetap bersinergis, soliditas serta bersilaturami. Hal ini selalu saya tekankan kepada anggota saya di setiap waktu dan kesempatan,” ujar Danlanal.
Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama, pada pukul 12.00 Wib acara selesai serta berjalan dengan baik dan lancar.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276