Personil Polsek Medan Kota Bersama Lurah Menyambagi Anak Menderita Peyakit Kelumpuhan




Medan, (SHR)Personil Polsek Medan Kota bersama Lurah beserta Kepala Lingkungan (Kepling) menyambangi rumah keluarga Siti Khadijah (35) yang anaknya menderita penyakit kelumpuhan yakni bernama Achmad (13), warga Lingkungan 17 Gang Netral No. 28, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kamis (11/10/2018).

Tim Rombongan yang datang dipimpin Kanit Binmas Polsek Medan Kota Iptu Khairuddin didampingi Panit II SM Simamora, Panit Binmas Ipda Lilik DP, Panit Aipda Darwin Manurung dan juga Lurah serta Kepala Lingkungan 17, bertujuan memberikan tali kasih, bantuan berupa sembako kepada keluarga Achmad.
Siti Khadijah sudah bertahun-tahun berjuang untuk anak semata wayangnya yang mengalami penyakit lumpuh. Wanita parobaya itu harus memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan berjualan kue tanpa didampingi sang suami.
Sungguh berat beban yang harus ditanggung Siti Khadijah bersama si buah hati tercintanya Achmad (13) yang hanya bisa duduk dikursi rotan dengan berat badan tidak normal serta pertumbuhan tubuhnya tidak sempurna.
Ibunda Achmad menceritakan, sejak umur 7 bulan anaknya tersebut sudah mengalami penyakit lumpuh yang tak kunjung sembuh. Dia hanya bisa pasrah dan berharap kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar anak tercintanya itu bisa normal kembali seperti anak-anak lainnya.
"Tak menyangka kehidupan saya seperti ini, ditambah lagi Suami saya pun sudah lama meninggalkan kami", kata Siti Khadijah sembari menggendong anaknya dengan menyucurkan air mata.
Dirinya juga tak pernah menyangka akan kedatangan Tim Rombongan Binmas Polsek Medan Kota yang singgah kerumahnya untuk memberikan bantuan sehingga membuatnya secara spontan bersyukur.
"Begitu besar Pertolongan Allah", tutur Siti Khadijah.
Kanit Binmas Polsek Medan Kota Iptu Khairudin mencoba menyapa Ahcmad dan menggendong lalu menghiburnya."Bantuan yang kami berikan ini tak seberapa nilainya, mudah-mudahan dapat membantu keluarga Ibu.
Siti Khadijah mengatakan "sangat bersyukur menerima bantuan serta kedatangan Polsek Medan Kota dan juga sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek Medan Kota atas perhatian terhadap warganya, semoga Bapak Kapolsek terus diberi kesehatan dan dilindungi Allah", ungkapnya.
Achmad yang kini duduk di Kelas IV SD SLB Adinegoro Medan, tetap bersemangat bersekolah meskipun dalam kondisi yang memiliki kekurangan pada fisiknya.
Lurah Kampung Baru Fadlin dalam kesempatan itu turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Medan Kota beserta Jajarannya.
"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih dengan kehadiran bapak-bapak dari kepolisian, terkhusus kepada Bapak Kapolsek Medan Kota yang telah memberi perhatian kepada warga kami yang kurang mampu, dan saya berharap semoga dengan adanya bantuan ini, keluarga Ibu Khadijah semakin bersemangat dan terhibur. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276