Pelaku Pembacokan Anak.Usia 5 Tahun Ditangkap Polres Tapsel


Tapsel, (SHR) Pelaku pembacokan anak kecil berusia 5 tahun, Sahat Gading Tarihoran (26), sudah petugas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) pada Rabu (10/10/18).
Sahat membunuh bocah berusia lima tahun di depan rumahnya di Dusun Muara Pardomuan, Desa Sisundung, Angkola Barat, Tapsel, pada Senin (8/10/18) lalu.
ditangkap, Sahat awalnya menolak bicara, tapi kemudian menjawab pertanyaan mengapa ia membunuh M Panggabean (5). Jawabanya Ya,  Awalnya ia mengaku membacok M Panggabean karena memiliki marga yang sama dengan perempuan yang ia sukai.

Sahat disebut mengalami gangguan jiwa karena putus cinta dengan seorang perempuan Boru Panggabean. "Dia Panggabean, orang situ juga," kata Sahat di Mapolres Tapanuli Selatan.

Namun, dia kemudian mengaku merasa sakit hati kepada keluarga korban karena disebut-sebut ikut memasung dirinya. Seperti diketahui, Sahat sudah sekitar tujuh bulan dipasung sebelum akhirnya lepas dan membacok korban.
Kapolres Tapsel Besama kasat Reskrim Tapsel AKBP Muhammad Iqbal Dan AKP Ismawansa saat dikomfiramsi awak media, pelaku sahat kita amankan guna proses penyelidikan.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276