Muslimah Ahmadiyah dan Asian Para Games

Jakarta,SHR - Kesuksesan pelaksanaan Asian Games 2018 telah memberikan kesan yang istimewa. Saat ini Indonesia tengah bersiap menyelenggarakan perhelatan kelas Asia lainnya yakni Asian Para Games.
Asian Para Games 2018 adalah acara multiolahraga internasional yang melibatkan atlet dengan berbagai disabilitas. Asian Para Games sendiri akan diselenggarakan pada 6 hingga 13 Oktober 2018.
Akan ada 18 jenis olahraga dan 582 nomor pertandingan yang akan dipertandingkan yakni, atletik, badminton, bowling, catur, berenang, dan lain-lain. Dan sekitar 3.000 atlet dari 42 negara di Asia akan turut serta dalam perhelatan ini.
Dalam menyambut kegiatan ini Muslimah Ahmadiyah Jakarta Pusat mengambil inisiatif untuk melakukan kampanye kebersihan agar kota Jakarta tetap bersih dan indah pada saat pelaksanaan Asian Para Games nanti.
Melalui kegiatan Fun and Clean Up Day, para Muslimah Ahmadiyah Jakarta Pusat memberikan edukasi kebersihan di kawasan Car Free Day Sudirman, Jakarta pada 30/9/2018.
Selain membersihkan beberapa bagian jalan, mereka membagikan flyer tentang pentingnya menjaga kebersihan. Selain itu mereka membagikan pin kepada para pengunjung CFD dengan cara menukarnya dengan sampah yang mereka bawa.
Tak ayal lagi jika kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengunjung, bahkan tidak sedikit diantara pengunjung yang ikut membantu kegiatan ini.

Semoga langkah positif ini dapat meningkatkan kesadaran warga Jakarta untuk bersama-sama menyambut perhelatan Asian Para Games dengan cara menjaga kebersihan kota Jakarta...( Jun )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276