Kapolsek Pancurbatu Antisipasi Ke Masyarkat Mengurunkan Niat Pergi Ke Brastagi



Pancurbatu, (SHR) Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chan menginformasikan kepada masyarakat melalui video amatir berdurasi 01.56 detik untuk menghindari pergi berlibur ke tanah Karo. Hal itu dikatakan pria dengan melati satu di pundaknya ini dikarenakan ada satu truk yang terbalik pascamenabrak tiang listrik di seputaran Sibolangit tepatnya tidak jauh dari PDAM Tirtanadi.
“Saya berharap kepada masyarakat untuk mengurungkan niat pergi ke Brastagi-Kota Medan dan sebaliknya. Karena ada truk terbalik di seputaran Tirtanadi Sibolangit,” kata orang nomor satu di Polsek Pancurbatu, Sabtu (20/10/2018).
Faidir Chan menceritakan truk ini menabrak tiang listrik pada Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 05.00 WIB dan pihaknya mendapat informasi langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas. “Kita juga sudah menghubungi pihak mobil derek agar bisa menarik truk yang hampir masuk ke jurang itu,” ujarnya.
Ia mengaku sampai saat ini pihaknya terus melakukan pengaturan arus lalu lintas mengingat hari ini weekend di mana seperti biasa volume kendaraan saat weekend pasti banyak menuju tanah Karo. “Sekali lagi saya harap kepada masyarakat jangan dulu pergi ke Brastagi mengingat ada truk terbalik sampai kami beritahukan informasi selanjutnya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276