Kapolres Nias Silaturahmi Dengan Tokoh dan Ormas Islam



Nias, (SHR) Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.IK,MH bersilaturahmi dengan sejumlah Tokoh dan Ormas Islam di Aula Kamtibmas Polres Nias, Senin (29/10/2018) sore.
Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Nias Kompol Elizama Zalukhu, PJU Polres Nias, Kakan Kemenag Kota Gunungsitoli, Pengurus Muhamadiyah, NU, ANSOR, MUI, serta sejumlah Tokoh Agama Islam Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli.
Dalam sambutannya, Kapolres Nias menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyatukan presepsi dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Nias.
“ Mari bergandengan tangan menjaga kerukunan antar umat beragama, bersama menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Nias, “ ujarnya.
Kegiatan silaturahmi tersebut disambut baik dan diapresiasi oleh para Tokoh dan Ormas Islam.
“ Kami berterimakasih dan menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres Nias. Melalui kegiatan ini, para Tokoh dan Ormas Islam di wilayah hukum Polres Nias berdiskusi dan menyatukan presepsi untuk memelihara kerukunan antar umat beragama serta bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Nias, “ ujar salah seorang tokoh Islam yang hadir. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.