Kapolres Nias Silahturahmi Tokoh Lintas Agama



Nias, (SHR)Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawa, S.IK, MH menggelar silaturahmi dengan tokoh lintas agama untuk tujuan optimalisasi peran pemerintah dan tokoh agama guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka pemilu 2019. Kamis, (18/10/2018).
Dikatakan Deni Kurniawan, pihaknya sengaja menggelar silaturahmi dengan tokoh lintas agama yang tujuannya agar semua bisa bergandengan tangan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilihan umum tahun 2019 mendatang.
Dirinya berharap bahwa pertemuan dengan tokoh lintas agama di Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias pada kesempatan ini bisa memberikan saran dan masukan positif kepada Polres Nias dalam meningkatkan keamanan dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.
Oleh karena itu, mari kita terus merawat kerukunan keagamaan, mari kita terus menjalin kerjasama yang baik.
Kapolres Nias memberitahukan bahwa, polisi terus melakukan patroli untuk kunjungan di perdesaan yang mana desa-desa tidak di jangkau polisi,
“Saya memanfaatkan waktu hari sabtu untuk melakukan kunjungan dan bertatap muka dengan masyarakat Desa, tujuanya agar masyarakat mengetahui bahwa polisi terus memperhatikan mereka.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276