Kapolres Asahan Resmikan Gedung Penjagaan Wira Pratama




Asahan, (SHR) Perkuat keamanan, Kapolres Asahan Polda Sumut AKBP Yemi Mandagi Sik melaksanakan kegiatan peresmian Gedung Pos Penjagaan Pintu Masuk Wira Pratama di Mako Polres Asahan, Kamis (25/10) siang.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Asahan, Para Kabag, Para  Kapolsek, Para Kasat, Para Personil Polres Asahan, Ketua Bhayangkari  serta Para pengurus Bhayangkari.
Rangkaian kegiatan diawali oleh dengan Pembacaan Doa, Kata sambutan oleh Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik yang menjelaskan bahwa Pos Penjagaan ini didirikan bertujuan  untuk mencegah para pelaku teror yang akan melaksanakan kejahatannya di Mako Polres Asahan.
Dengan adanya fasilitas gedung Panjagaan ini diharapkan kepada personil dapat menjaga dan merawat dengan baik serta mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ucap Kapolres.
Kemudian acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti,Penguntingan Pita serta  pengecekan  ruangan Wira Pratama oleh Kapolres Asahan. Sekitar pukul 11.00 Wib acara ditutup dengan photo bersama. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276