Kapolres Asahan Menyambut Kunjugan Pangdam I Bukit Barisan Ke Mako Polres Asahan





Asahan, (SHR) Kapolres Asahan bapak Akbp Yemi Mandagi SIK Bersama Waka Polres Asahan bapak Kompol Taufik SE MH, Para Kabag, Kasat, Para Perwira dan brigadir serta ASN Polres Asahan menyambut kunjungan Silaturahmi ke Mako Polres Asahan oleh bapak Pangdam 1 Bukit Barisan bapak Mayjend TNI Ms. Sabrar Fadhilah di dampingi Dandim 0208 Asahan Letkol Arm Suhono SE dan rombongan TNI.  Selasa (09/10/2018)
Rombongan bapak Pangdam bersama rombongan di sambut dengan Hormat Jajar dari Sat Sabhara Polres Asahan dan kemudian di sambut oleh Kapolres ,Penyambutan resmi di laksanakan di Aula Wira Satya lantai 1 Polres Asahan.
kata sambutan dari Kapolres asahan menyampaikan terima kasih atas Kunjungan silaturahmi bapak pangdam beserta rombongan ke Polres Asahan ini dan kami di sini selalu menjaga sinergitas dan Solidaritas di dalam kegiataan untuk menjaga keamanan dan  ketertiban di Kab Asahan.
Arahan dari Pangdam memperkenalkan diri dan juga memperkenalkan rombongan dan mengucapkan terima kasih atas penyambutannya dan Terkait dengan Pasukan dari TNI 126 / KC berangkat BKO ke daerah yang lain maka saya titipkan keluarga Prajurit yang di tinggalkan Karena Tugas, Pesan dari



Pimpinan Jaga sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri.
Sebagai bukti kegiataan Asean Games tidak ada terjadi Tindak Pidana apa pun, Tidak mengambil alih tugas masing masing, Titip Pesan jangan sudah bagus sudah Aman justru Jadi sasaran Tembak oleh para teroris, Hidup ini pasti ada masalah Kalau Ada masalah selesaikan demgan baik Terkait dengan Pileg dan Pilpres Jaga kenetraliasasian Sebagai Petugas hrs berhati hati, Titip Pesan juga kepada Rekan Media tolong Jaga pemberitaan yang teduh, Titip Pesan juga kepada dandim dan juga Danrem Jaga solidaritas dan sinergitas. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276