Kapoldasu Berbagi Nasi Bungkus Untuk 200 Tukang Becak di Kota Medan




Medan, (SHR) Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto kembali memberikan nasi bungkus kepada 200 orang tukang becak Kota Medan. Pembagian nasi bungkus dalam program Jumat Berkah ini digelar di Jalan Perpustakaan Simpang Jalan Mengkara Kelurahan Petisah Tengah Kota Medan, Jumat (26/10) sekira pukul 10.00 Wib.
Pembagian nasi bungkus ini dilaksanakan oleh Kapoldasu yang diwakili Korspripim Poldasu Bripka Heru A, Staf Spripim Poldasu dan dihadiri Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution, Kanit Lantas Iptu Tucfhat Lubis dan dibantu personel Polsek Medan Baru.
Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 Wib, Rombongan Kapolda sumut yang diwakili oleh Koorspripim Bripka Heru A bersama stafnya tiba di Jalan Mengkara tepatnya di depan Masjid Aceh Sepakat Medan, dan sebelum acara Polrestabes Berbagi, Personil Polsek Medan Baru melalui Kanit Binmas Polsek Medan Baru


menyampaikan pesan kamtibmas kepada 200 orang abang pengemudi becak bermotor.
“Kegiatan Polrestabes Berbagi ini adalah bentuk kepedulian Polri untuk membangun komunikasi dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi,  sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas,” ujarnya sembari memberikan nasi bungkus kepada abang becak. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276