Kapolda Sumut Mencicipi Makanan Tradisional Bika Bakar Sibolga




Sibolga, (SHR) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH bersama Bupati Tapanuli Tengah Bachtiar Ahmad Sibarani dan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutahuruk mencicipi makanan tradisional Bika bakar di depan Masjid Agung Kota Sibolga, di jalan S Parman, usai melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah, Selasa (16/10/2018).
Hemm, gurih, enak dan renyah,” kata Agus Andrianto. Tak hanya satu, tiga Bika bakar dicicipi jenderal bintang dua tersebut. Bachtiar dan Syarfi beserta anggota pun ikut mencicipinya. “Ternyata enak juga ya, dah lama gak makan yang serenyah ini,” celetuk mereka



Agus pun berpesan kepada pedagang tersebut untuk terus berjualan, karena UMKM merupakan salah satu ujung tombak perekonomian negara. “Jualan terus ya Bu, yang penting tetap jaga kualitas dan kebersihan, agar pembeli tetap senang, dan ibu dapat rejeki.
Irjen Pol Agus Andrianto bersama ibu ketua Bhayangkari Polda Sumut Evi Agus Andrianto dan pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke Polres Tapanuli Tengah dan Polres Sibolga selama tiga hari.
Selain bersilaturahmi dengan warga, anak sekolah dan pegawai negeri sipil, Agus juga memberikan pengarahan dalam tatap muka kepada ratusan anggota Polri dari dua Polres setempat.
Agus juga berziarah ke makam Mahligai dan Makam papan tinggi, sambil berdoa bersama agar Indonesia tetap aman, damai dan kondusif,“Mari kita jaga Indonesia tetap utuh, dan masyarakat jangan mau diadu domba. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276