Kapolda Sumut Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Medan



Medan, (SHR) Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Medan, Sumatera Utara pagi ini. Kunjungan Jokowi ke Medan dalam rangka membuka MTQ Nasional XXVII Tahun 2018. Jokowi juga akan dianugerahi gelar adat.
Jokowi tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Medan pada Minggu (7/10/2018) pukul 09.40 WIB. Jokowi disambut langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto bersama Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen M Sabrar Fadhilah.
“Presiden kemudian menuju Istana Maimon, Kota Medan, untuk menerima penganugerahan gelar adat dari Kesultanan Deli,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan tertulisnya.


“Petang hari nanti, Presiden diagendakan untuk meresmikan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVII tahun 2018 di Arena Utama MTQ Nasional XXVII, Kota Medan,” lanjutnya.
Turut mendampingi Presiden Jokowi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (ceria)
 
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.