Kapolda Sumut Berkunjung ke Korem 023/KS Sibolga



Sibolga, (SHR) Berkunjung ke Korem 023/KS Sibolga, Kapolda Sumut: Kebersamaan TNI-Polri Ciptakan Kesejukan Dalam Menjaga NKRI.
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan Pejabat Utama Polda Sumut berkunjung ke Korem 023/ KS Sibolga, Rabu (17/10/18).



Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut menulis kesan dan pesan dilanjutkan dengan makan bersama. Irjen Pol. Agus sangat senang dan bangga melihat kebersamaan antara personil TNI-Polri.
Beliau mengatakan bahwa TNI saudara Polri dan keluarga beliau banyak bekerja sebagai TNI. Anggota TNI-Polru harus merapatkan barisan bahu membahu dalam menjaga negara. “Jika TNI-Polri gontok-gontokan maka negara ini akan terpecah belah dan tentunya sangat berbahaya. Oleh karena itu, kebersamaan harus terus terjalin demi mewujudkan kesejukan”, ujarnya.
Sinergitas TNI-Polri di seluruh wilayah harus terjalin sebagai antisipasi khususnya menjelang Pemilu 2019 dimana kerawanan politik akan semakin bermunculan dan semakin banyak oknum yang ingin menghancurkan NKRI.






Irjen Pol. Agus juga mengucapkan terimakasih atas peran serta TNI dalam membantu Polri mengamankan pelaksanaan Pilkada sebelumnya. Semoga pelaksanaan Pilkada kemarin dapat menjadi panutan dalam mengamankan pemilu 2019 kedepannnya agar berjalan aman, lancar, damai dan kondusif di wilayah Sumut.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276