dr David Luther Lubis Resmi Terpilih Ketua Pelaksana Harian (PLH) Ampi Sumut Periode Tahun 2018-2021


Medan ,(SHR) dr. David Luther Lubis SPoG.K secara resmi terpilih sebagai ketua Pelaksana Harian (Plh) Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Sumatera Utara (DPD AMPI Sumut) periode Tahun 2018– 2021.

Alumnus Universitas Methodist ini terpilih menjadi ketua Pelaksana Harian sesuai   hasil rapat pleno yang dibuka oleh Sekretaris DPD AMPI Sumut, Ir. Swandi Napitupulu, bertempat di Sekretariat DPD AMPI Sumut Jl. Palang Merah No. 66 Medan, pada Selasa (2/10/2019) sekira pukul 15.00 Wib.

Ketua Plh. DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis SPoG.K,  dalam siaran Pers nya, menjawab sejumlah wartawan usai acara rapat pleno tersebut menyampaikan bahwa sebelum menjabat sebagai Plh DPD AMPI Sumut, dirinya sudah 2 (dua) periode menjabat sebagai ketua bidang organisasi.

"Jadi saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, kedepan DPD AMPI Sumut akan segera membuat program-program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang", ucap David.

Lebih jauh dikatakannya, kemajuan DPD AMPI Sumut tak terlepas dari adanya kerjasama para pengurus dan juga masukan yang positif dari para kader.

"Untuk itu saya mengharapkan adanya kerjasama yang baik dari para pengurus, dalam hal mencetuskan ide-ide cemerlangnya, sebagai upaya memajukan organisasi AMPI khususnya di wilayah Sumut", ujar David.

Terkait musibah bencana alam dan tsunami yang dialami masyarakat di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, David mengaku prihatin atas musibah tersebut.

"Masyarakat yang ada di Sulawesi Tengah, itu adalah saudara-saudara kita, jadi DPD AMPI Sumut juga akan segera menggalang donasi hingga ketingkat Kecamatan maupun Kelurahan guna menghimpun bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah disana", tutur David seraya mengharapkan kepada warga di Sulawesi Tengah yang tertimpa musibah tetap tabah dan tawakal dalam menerima cobaan ini, dan tetap berdoa kepada Tuhan YME.

Ketika ditanya terkait kasus yang menimpa Ketua DPD AMPI Sumut Faisal, yang tersangkut masalah hukum. David juga menyampaikan rasa  prihatinannya akan hal tersebut.

“Semoga diberi kemudahan dan kelancaran atas musibah yang menimpa beliau”, ungkapnya.

Ditempat yang sama Bendahara DPD AMPI Sumut, Angela Saferina Lubis, juga sangat mendukung terpilihnya
dr. David Luther Lubis SPoG.K yang menjabat sebagai ketua Pelaksana Harian.

"Saya yakin bung David mampu mengibarkan bendera  AMPI di Sumut, dan selalu mengedepankan kepentingan anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya", ungkap Angela.

Sementara itu Sekretaris AMPI Sumut, Ir. Swandi Napitupulu menyebutkan pelaksanaan rapat pleno yang digelar sudah sesuai dengan AD/ART AMPI Bab III Pasal 5 Ayat 8 tentang musyarawah dan rapat-rapat.

“Hasil rapat pleno dr. David Luther Lubis SPoG.K secara aklamasi diangkat sebagai ketua Pelaksana Harian DPD AMPI Sumut priode 2016 - 2021, sesuai dengan undangan yang kami sampaikan dalam rangka rapat pleno. Kami juga ucapkan terima kami atas dukungan dan kehadiran rekan-rekan juang, kedepan diharapkan saran dan pendapat demi kemajuan AMPI Sumut", ucap Swandi.

Swandi mengatakan dalam tahun 2018 ini juga DPD AMPI Sumut akan segera melakukan pelantikan badan-badan pengurus organisasi DPD AMPI Sumut.

“Program kerja kita dalam waktu dekat ini, sesuai arahan dari pusat, maka DPD AMPI Sumut akan segera melantik Badan Pengelola Kader Fungsional (BPKF) yang terdiri dari para ASN dan juga akan dilakukan pelantikan Satuan Mahasiswa (Satma) di bulan November 2018 ini. Selain itu, kita akan mengadakan Rakernas dan Rakerda guna menghadapi Pilpres nantinya”,  pungkas Swandi menutup. (Ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276