Ditpolair Polda Sumut Tinjau Warga Korban Bencana Banjir Madina



Madina, (SHR) Direktorat Kepolisian Air (Dirpolair) Polda Sumut meninjau wilayah banjir dan longsor di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).
‘Kunjungan ini untuk meninjau langsung kondisi wilayah dan warga korban banjir, sekaligus mempetakan langkah-langkah yang akan dilakukan untuk keperluan masyarakat,” kata Ditpolair Kombes Yosi, disela meninjau Pos Penanggulangan bencana di Kecamatan Natal.
Rombongan Ditpolair Kombes Yosi disambut Camat Natal Riplan, Kapolsek Natal AKP. JR Purba, PMI Kecamatan Natal Hendra Barani Hutasuhut dan Kasat Polair Polres Madina, Iptu M.Iqbal Hasibuan.
Disela dialog ini, Camat Natal Riplan mengucapkan terimakasih atas bantuan Dirpolair Poldasu, sekaligus menyampaikan permohonan bantuan alat evakuasi, beruapa perahu karet.
“Segera kita berikan jka memang untuk kepentingan masyarakat banyak. Secepatnya kita serahkan,” pungkas Kombes Yosi dihadapan masyarakat korban bencana. Dalam kesempatan itu juga, Kombes Yosi bersama tim meninjau gedung Polair Polres Madina.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.