Dir Polair Polda Sumut Sambang Ke Perkampungan Nelayan Bagan Deli Kampung Kurnia




Belawan, (SHR) Setelah pelaksanaan apel pagi  di Mako Dit Polair Polda Sumut dengan menggunakan Kapal RIB, Dir Polair Polda Sumut Kombes Pol Drs Yosi Muhamartha bersama Wadir dan Kasi patwal Satrolda melakukan sambang ke perkampungan Nelayan Bagan Deli  Kampung Kurnia Selasa, 9/10/18.
Dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan, tokoh nelayan dan  beberapa masyarakat nelayan terlihat antusias menerima kunjungan yang tidak disangka-sangka oleh masyarakat setempat. Dalam kesempatan itu Dir Polair Polda Sumut Kombes Pol Drs Yosi Muhamartha menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, penyuluhan hukum dan sosialisasi penerapan PERMEN 71 TAHUN 2016 tentang jalur Penangkapan ikan dan Penempatan alat Penangkapan ikan di wilayah Pengelolaan Perikanan Negara Republik Indonesia kepada kedua kampung nelayan tersebut.
embari meneguk secangkir kopi hangat Pak Direktur menambahkan bahwa Laut adalah sumber daya alam didalamnya dapat dijaga dengan berhenti menggunakan alat tangkap yang merusak lingkungan dan berhenti mencemari laut demi  kelanjutan ekosistim dan biota  laut.. Setelah kunjungan masyarakat nelayan sangat senang dan  berterimakasih serta bangga atas kehadiran Pak Direktur dan rombongan ada ditengah tengah mereka yang melihat langsung keadaan kehidupan mereka. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276