Caleg Muda, Benget Saroha Sitinjak SH Dari Partai Perindo Siap Terjun 2019


Belawan, Calon Legislatif DPRD(Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumut I Medan, Benget Saroha Sitinjak SH terjun ke dunia politik, mencoba peruntungan pemilihan 2019.

Benget sesuai sapaannya yang notabene aktivis buruh pegiat sosial terjun ke dunia politik untuk mengabdi melayani masyarakat di Dapil Sumut I Medan

Yang mana daerah pemilihan Medan amplas Medan kota Medan perjuangan Medan Tembung, Medan Area Medan Timur Medan Deli Medan Marelan Medan Labuhan Medan Belawan.

"Apabila saya menjabat tingkat I Provinsi lebih memprioritaskan buruh masyarakat yang terlantar, yang tidak mendapatkan haknya sebagai warga negara" katanya ketika kongkow-kongkow diseputaran Belawan, Kamis(18/10)

Caleg muda ini, dikenal suka berorganisasi, periang supel(suka pergaulan) harmonis dan nyaman disekitaran teman, mengaku bahwa orang tua beliau bekerja sebagai buruh kasar TKBM(Tenaga Kerja Bongkar Muat) Pelabuhan Belawan, dan ibunda seorang pedagang pasar kaki lima pajak UKA Martubung.

Harapan saya lolos, pada pemilu 2019 mendatang, pesan saya agar masyarakat berbondong-bondong memilih suara hatinya.ucap Benget Saroha Sitinjak SH dari partai Perindo (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276