Waka Polres Deliserdang Pimpin Pelaksanaan Penyampaian Commander Wish Kapolda Sumatra Utara Brigjen Pol Drs Agus Adrianto SH


Deliserdang, (SHR) Peningkatan dan perubahan terhadap pelayanan publik seperti kelancaran lalu lintas, keamanan lingkungan situasi kamtibmas dan mengoptimalkan kinerja personil di jam – jam rawan kejahatan. Tribrata dan Catur Prasetya di jadikan sebagai pedoman dalam bekerja.”.
Menjadi tema dalam kegiatan Penyampaian Commander Wish Kapolda Sumatra Utara Brigjen Pol Drs Agus Adrianto SH di Aula Tribrata Mapolres Deliserdang, Selasa (04/09/2018) pukul 09.00 wib.
Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha tarigan SIK yang diwakili Waka Polres Deliserdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE serta Kabag Ops Kompol Syamsuddin.
Mengumpulkan seluruh pejabat utama polres dan Kapolsek Jajaran untuk mendengarkan arahan dan kebijakan dari Kapolda Sumut selaku pejabat baru.
Dilanjutkan arahan Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni yanti SE, “terdapat 3 poin terkait kebijakan Kapolda Sumut antara lain Peningkatatan dan perubahan terhadap pelayanan publik, mengoptimalkan kinerja personil di jam – jam rawan kejahatan, dan yang terakhir agar Tribrata dan Catur Prasetya di jadikan sebagai pedoman dalam bekerja.”
Ditambahkan Waka Polres hal tersebut juga sejalan dengan Commander Wish Kapolri yang terangkum dalam poin-poin Promoter,” ujarnya.
Waka Polres berharap kedepan anggotanya agar bersama – sama menjaga institusi Polri untuk menumbuhkan kebanggan serta tanggung jawab kepada masyarakat.
Melalui kesempatan itu, Waka Polres Deliserdang meminta kepada Kapolsek jajaran, sesuai arahan Kapolda Sumatra Utara agar terjun Langsung kelapangan untuk melakukan pelayanan yang di sukai oleh masyarakat dan jangan lakukan yang di benci
”Lakukan tugas dengan tulus bekerja dengan hati dan punya rasa toleransi kepada orang lain,” tegas Kompol Arnis Syafni Yanti SE saat mengakhiri arahanya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276