Sukses! Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Akhirnya Dimenangkan Team..

Penutupan Turnamen Sepak bola memperebutkan Piala Kapolres Pelabuhan Belawan

Hamparan Perak, Penutupan Turnamen Sepak Bola piala Kapolres Pelabuhan Belawan bertempat di Lapangan sepak bola Agas Desa Ampara Desa Hamparan Perak Kec. Hamparan Perak kab. Deli Serdang dengan  massa alias penonton yang hadir berkisar 1. 000 orang. Minggu (16 September 2018)

Olahraga favorit kalangan abg ini, diahadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN. SH.MH., Ibu Ketua dan Anggota Bhayangkari Polres Pel Belawan. Waka Polres Pelabuhan belawan Kompol Eddy supriyanto. Kabag Ops polres Pelabuhan belawan Kompol Erinal. Kapolsek Hamparan perak Kompo Hazwar.SH. Para kasat, Waka Polsek dan perwira Polres Pel Belawan. Danrami Kec.  Hamparan Perak diwakili Serda Wibowo. Perwakilan tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Kec.Hamparan Perak. Pemain, seporter dan para Penonton.

Kapolres Pelabuhan belawan yang menyampaikan Ucapan terimakasih kepada tokoh Agama, Pemuda dan tokoh masyarakat Kec. Hamparan perak atas dukungannya terhadap kegiatan pertandingan sepak bola yang telah sukses diselenggarakan.

"Selama Kegiatan pertandingan ini berjalan dgn baik dan tidak ada masalah.
- Dalam suatu Pertandingan sepak bola Kalah menang sdh hal yang biasa namun kita tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Kami mengucapkan terimakasih kpd panitia atas Kegiatan ini dan semoga kedepan kegiatan ini tdk berhenti dan tetap berlanjut." Ujar Kapolres Belawan.

Ketua Anak Melayu Adame mengatakan ucapan terimaksih kepada Bapak kapolres atas terselenggaranya pertandingan sepakbola ini " Kami berdoa semoga Bpk Kapolres mendapat jabatan yg lebih baik lagi. Dukungan Kapolres terhadap turnamen sepak bola Agas Jaya Cup merupakan sikap positif  yang patut ditularkan oleh Polisi yang lain di tanah air ini,  artinya  melalui kegiatan  seperti ini Bapak AKBP Ikhwan Lubis SH  telah berusaha membangun kesan polisi menjadi polisi yang bersahabat  dengan rakyat. Kata Adame)(Ariel ) 
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.