Sipropam Polsek Beringin Laksanakan Pemeriksaan Senjata Api Dan Kendaraan Dinas Terhadap Para Personil

 
 
Deliserdang, (SHR)) Usai melaksanakan Apel rutin dipagi hari, Wakapolsek Beringin IPTU F. Kemit didampingi Kanit Provos Polsek Beringin IPDA K Sihite beserta Anggota Propam Polsek Beringin melaksanakan pemeriksaan senpi beserta kendaraan dinas di halaman Mapolsek Beringin, Kamis (06/09/2018) pukul 08.00 Wib.
Adapun kegiatan ini dilaksanakan atas perintah dari Kapolsek Beringin AKP Bambang H. Tarigan, SH.MH.
Kanit Provos Polsek Beringin IPDA K Sihite beserta Anggota Propam Polsek Beringin melaksanakan pemeriksaan Senpi dan kelengkapan lainnya, dalam pemeriksaan Senpi ini dicek langsung oleh Wakapolsek beserta Kanit Provos Polsek Beringin tentang ketentuan penggunaan senjata api dengan Proporsionalitas dan profesional sesuai dengan SOP (Standar Operasional Procedure).

Kapolsek Beringin, AKP Bambang H. Tarigan SH.MH menjelaskan bahwa adapun tujuan dari pemeriksaan Senpi dan Kendaraan Dinas ini dilaksanakan sebagai kontrol dan pengawasan kepada anggota Polri khususnya anggota Polsek Beringin yang memegang Senpi dan kendaraan dinas, sehingga meminimalisir terjadinya penyalahgunaan Senpi dan menjadikan Institusi Polri yang lebih Profesional dan dicintai oleh masyarakat.
Pemeriksaan Senjata api ini pun meliputi kebersihan, jumlah amunisi, kelayakan maupun kelengkapan pemegang Senpi Inventaris Dinas, serta kelengkapan kendaraan dinas.(ceria)
 
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276