SBY Puji Kinerja Presiden Jokowi

 JAKARTA,SHR  – Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengaku sedang melakukan rapat saat pidato Presisen ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, di HUT Partai Demokrat, tadi malam. SBY sangat mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi.
Diketahui, SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat itu mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi. Bahkan dihadapan seluruh kader, ia juga menyabut, bahwa sebagian masyarakat puas atas kinerja mantan Gubernur DKI Jakarta itu.
"Mohon maaf semalam saya lagi rapat sehingga tidak mendengarkan pidato dari Pak SBY," ucap Hasto yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 itu.
Namun, jika benar, SBY mengapresiasi dan mengakui kinerja Presiden Jokowi, Hasto menyebut bahwa hal itu karena dilandasi atas penilaian objektif. Pernyataan itu, disebut dia, bagian testimoni yang baik.
"Mengakui itu kan bagus. Tim kampanye juga tujuannya untuk membuat orang mengakui kempemimpinan Pak Jokowi (yang) baik (dan) merakyat. Itu testimoni yang baik," tandas Hasto.
Sebelumnya, SBY berpidato dalam acara HUT Partai Demokrat. Dia memaparkan pencapaian pemerintah pada masanya, salah satunya pertumbuhan ekonomi. SBY kemudian mengungkapkan pujian untuk pemerintahan Jokowi.
"Partai Demokrat juga harus jujur bahwa sebagian masyarakat puas terhadap sejumlah hal, yang tentunya ini merupakan capaian pemerintah Presiden Jokowi, yang harus kami beri apresiasi," kata SBY dalam pidatonya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin 17 September
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276