PT. PERTAMINA TRANS KONTINENTAL NGADAKAN BANTUAN PELAYANAN POSYANDU KEPADA MASYARAKAT


PT. PERTAMINA PERSERO MELALUI ANAK PERUSAHAAN PT. PERTAMINA TRANS KONTINENTAL NGADAKAN BANTUAN PELAYANAN POSYANDU KEPADA MASYARAKAT


BELAWAN,
PT.Pertamina Persero mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR),Up Skill kader  Posyandu Tahap l melalui anak perusahaan PT. Pertamina Trans Kontinental cabang Belawan dan sebagai pelaksana RS. Pertamina Pangkalan Brandan bertempat di kantor kelurahan Belawan l Jln. Sei Deli No 1,Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.Kamis ( 20/92018).

Tujuan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja
Para kader Posyandu dengan berbekal ilmu dan keterampilan meliputi seminar kesehatan Ibu hamil, Inisiasi menyusui dini dan tumbuh berkembang anak serta praktek pelatihan pijat bayi dan pelatihan senam Hamil sehingga pandai.Kader dapat memberikan pelayanan Maksimal kepada Masyarakat sekitar.

Membantu pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan Masyrakat Indonesia. Meningkatkan kemampuan Masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kegiatan kesehatan lainnya menunjang sesuai dengan kebutuhan di lingkungan sekitarnya.
Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Corporate Social Responsibility  (CSR) Manager PT. Pertamina Cabang Medan - Belawan Rio Makhdevis,Head Of Marine Belawan Antoni Parlindungan, Danramil Belawan Kapten Czi sugito,Kapolsek Belawan Kompol Saparudin Tama,Camat Belawan Ahmad SP, Ka. Puskesmas Belawan Dr. Adi Raja Brando Lubis, Babinsa Polsek Belawan ,Kabtipnas Polsek Belawan, PLKB Kantor Kecamatan Suryani, Lurah Kelurahan Belawan Siti Mariyam dan Para Kader Posyandu.
Manager PT  Pertamina Transz Kontinental Rio Makhdevis dalam kata sambutanya mengatakan " Dengan adanya kegiatan Corporate Social Responsibility,Up Skil Kader Posyando tahap l dari PT. Pertamina Persero melalui anak Perusahaan PT. Pertamina Tras,  Kontinental sebagai pelaksana dari RS. Pertamina Brandan.Pemberian bantuan alat pelayanan Posyandu seperti timbangan bayi, timbangan untuk orang dewasa, perlengkapan pijat bayi, matras senam ibu hamil, boneka bayi dan phantom mamamae kain semoga bermanfaat bagi kader kader Posyandu di Wilayah Belawan dengan jumlah Posyandu,10 Posyandu.Harapan dengan adanya kegiatan ini kemungkinan ada Tahap ke ll." Ucap Rio Makhdevis
Selanjutnya Camat Belawan Ahmad SP dalam kata sambutannya " Terima kasih Buat Manager PT. Pertamina Transz Kontinental Rio Makhdevis sudah peduli dengan lingkungan Masyarakat Belawan,yang mana hasil pemberian bantuan dari PT Pertamina Trans Kontinental dan sebagai Pelaksana dari RS. Pertamina Brandan mau memberikan penyuluhan dan inpormasi kepada Masyarakat di Wilayah Belawan.satu hal yang penting Perusahaan PT. Pertamina adalah perusahaan BUMN yang sangat peduli, dan diharapkan kepada perusahaan perusahaan yang lain juga melakukan apa yang di buat PT. Pertamina Trans Kontinental,sangat peduli  terhadap Masyarakat dan menaikan derajat kesehatan Masyrakat Indonesia. " tandasnya. (Ariel)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.