Polsek Patumbak Berhasil Tangkap Tahanan Kabur Dari Sel



Medan, (SHR) Hampir sebulan personel Polsek Patumbak mencari tahanan yang kabur pada Kamis (23/8/2018) lalu, akhirnya satu tahanan berhasil diamankan.
Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin mengatakan, pihaknya berhasil menangkap M Irpan alias Ganong (20) warga Jalan Raharjo, Tembung dari cafe rembulan yang berada di Jalan Lintas Parapat, Simpang Bolon Gagak Hitam, Parapat, Kabupaten Simalungun pada Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.
“Satu tahanan yang kabur sudah berhasil ditangkap.
Dikatakan Yaqin, pihaknya berhasil mengamankan Ganong setelah mendapat informasi dari masyarakat jika satu tahanan Polsek Patumbak bersembunyi di cafe rembulan di Parapat.
Berbekal informasi tersebut, kata Yaqin, kemudian Tim Pegasus berangkat menuju Prapat dan melakukan penyelidikan ke cafe yang dimaksud.
“Dari hasil lidik, benar tahanan tersebut bersembunyi di cafe rembulan, sehingga Tim langsung melakukan penangkapan.
Usai dibekuk,  Ganong selanjutnya dibawa ke Kota Medan untuk menunjukkan lokasi persembunyian tahanan Polsek Patumbak lainnya yang kabur.
Namun, ia meronta dan berupaya melarikan diri, sehingga harus dilumpuhkan dengan tembakan di kaki sebelah kanannya, lalu dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perobatan.
“Setelah diberi tembakan peringatan, tahanan juga tidak menghiraukan. Sehingga tim terpaksa melakukan penembakan dengan terarah dan terukur ke kakinya. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.