Polsek Batang Kuis Laksanakan Kerja Bakti Sekaligus Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Warga Yang Membutuhkan


DeliSerdang,(SHR) Untuk membekali iman dan ketakwaan kepada Allah SWT serta mempertebal iman melalui Jumat barokah, Kapolsek Batang Kuis AKP Madianta Ginting beserta seluruh Personil melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan Rumah Ibadah yakni Mesjid ALHUDA Dsn VI Desa Sidodadi  Kec.Batang Kuis, Jumat (07/09/2018) pukul 09.00 wib.
Usai melaksanakan giat gotong royong membersihkan Mesjid dan lingkungan sekitarnya, Seluruh personil beserta warga dsn VI Desa Sidodadi melaksanakan makan bersama, melalui kegiatan makan bersama ini juga bertujuan untuk memupuk solidaritas dan rasa kekeluargaan antar personil Polri dengan Masyarakat
Selain melaksanakan kerja bakti, Personil polsek Batang Kuis turut memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Kec. Batang Kuis yang kurang mampu.
Adapun Bantuan berupa sembako tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Batang Kuis AKP Madianta Ginting kepada Salah satu warga Dsn VI Desa Sidodadi Kec. Batang Kuis yakni Ibu Paniyem (62).
Kapolsek Batang Kuis AKP Madianta Ginting saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.
“Kegiatan ini untuk mendekatkan diri Kepada masyarakat agar tetap terjalin kemitraan antara polisi dan masyarakat tetap aman dan kondusif .semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna walau tidak seberapa,”pungkasnya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276