Polda Sumut Gelar Anev Operasi Mantap Praja Toba



Medan, (SHR) Para pejabat utama dan Kapolres di jajaran Polda Sumatera Utara mengikuti kegiatan anev Operasi Mantap Praja Toba  2018. Kegiatan ini berlangsung dari Kamis, (27/9/2018) hingga Jumat (28/9). Acara ini dibuka langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto .Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan itu,    pejabat Utama Polda Sumut,  KPU Provinsi Sumut, Bawaslu.
Dalam amanatnya, Kapolda Sumut menyampaikan pelaksanaan anev ini adalah untuk mewujudkan kemampuan Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab Polri dalam menjalankan tugas pokok kepolisian melalui pengimplementasian pemolisian yang proaktif dan PROMOTER.


” Melalui upaya, dukungan dan tindakan nyata semua pihak diharapkan terwujud optimalisasi tindakan kepolisian dalam  mencapai suatu visi dan misi, yaitu: ” Terwujudnya Polri yang makin profesional, moderen dan terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong.
Lanjut Agus, pada pelaksanaan kegiatan analisa dan evaluasi para nara sumber akan memberikan pengetahuan, i nformasi, masukan serta pentelaahan kegiatan sehubungan dengan  Operasi Mantap Praja Toba 2018.


“Tahun 2018-2019 merupakan tahun politik, untuk itu perlu upaya dan tindakan kepolisian yang lebih mantap untuk itu perlu dilaksanakan analisa dan evaluasi khususnya terhadap Pelaksanaan Operasai Mantap.
Praja Toba 2018 sehingga dihasilkan masukan dan pertimbangan untuk memantapkan strategi pelaksanaan pengamanan pada Operasi Mantap Brata 2019,” sebutnya.
Terpisah, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan tujuan kegiatan ini agar tersosialisasinya arah kebijakan Polri Tahun 2018 bidang Pembinaan, dan Operasional.


Kemudian perserta mengetahui perkembangan lingkungan strategis melalui analisas dan evaluasi yang dilaksanakan.“Hasil analisa dan evaluasi Operas Mantap Praja Toba 2018 menjadi masukan dan rekomendasi untuk pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2019. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.