Pisah Sambut KasatLantas Polrestabes Medan, Personil Lantas Keliatan Kompak




Medan (SHR ) Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan dalam acara pisah sambut dari Kasat Lantas AKBP Muhammad Shaleh, S.I.K,.M.M kepada AKBP Juliani Prihartini,S.I.K,M.H, keliatan kompak.Pasalnya, terlaksananya pisah sambutKasat lantas yang lama dan baru di halaman Satlantas Polrestabes Medan, Jalan Adinegoro, Sabtu (1/9/18).
Seluruh personel saling bahu – membahu.Sangking kompaknya, di acara pisah sambut Kasat Lantas Polrestabes Medan, yang lama dan baru. Seluru personel Satuan Lalu Lintas (Polrestabes Medan) satu persatu membawa lagu. Bahkan personel lainnya, berjoget ria sambil bergandeng tangan.Kasat Lantas (Polrestabes Medan) yang lama AKBP Muhammad Shaleh, S.I.K,.M.M, saat di konfirmasi mengungkapkan, meyakinkan dengan Kasat Lantas (Polrestabes Medan) yang baru AKBP Juliani Prihartini, S.I.K,M.H, menangani kemacetan Lalu Lintas di seputaran Kota Medan.
“Karena, dengan pernah betugas di Polrestabes Medan, Polsek Percut Seituan dan Polsek Medan Area. Ibu Juliani Prihartini, sudah banyak pengalaman menanganni kemacetan Lalu Lintas” Ujarnya.Lanjut M.Shaleh, selama dirinya menjabat Kasat Lantas (Polrestabes Medan) Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Lalu Lintas (Polrestabes Medan) yang ikut mendukung dengan baik.Ia berharap seluruh personel juga mendukung Kasat Lantas yang baru dalam menjalankan tugasnya mengatasi kemacetan Lalu Lintas di Kota Medan sekitarnya.
“Saya juga ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan media yang sudah menjalin kerja sama dengan kita. Apabila ada hal – hal,  saya dilakukan ada lalai. Saya minta maaf sama rekan — rekan media. Saya juga meminta, rekan – rekan media turut mendukung kinerja KasatLantas baru. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276