Petugas Gabungan Membongkar Papan Reklame Berukruran Raksasa



Medan, (SHR) Setelah merubuhkan papan reklame berukuran raksasa di Jalan Imam Bonjol Medan, kali ini petugas gabungan membongkar papan reklame di atas Pos Polantas, Rabu (5/9/2018).
Seperti halnya di Simpang Gaharu, Jalan Perintis Kemerdekaan.
Menjadi sorotan penting, Kapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution turun langsung ke lapangan.
Para perwira polisi juga ikut mendampingi orang nomor satu di Polda Sumut, di antaranya Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Igede Nakti, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar, Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani dan Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu.
“Kami dari Polda Sumut beserta unsur TNI berkomitmen mendukung langkah Pemko Medan untuk melakukan penertiban terhadap bangunan di titik terlarang,” kata Brigjen Agus Andrianto kepada awak media yang didampingi perwira menengah Denpom I/BB.
“Ini merusak pemandangan dan menggangu pengguna jalan, dengan dibongkarnya ini maka menjadi simbol mendukung Pemko Medan untuk melakukan penertiban demi meningkatkan pendapatan daerah Kota Medan.



Dikutip dari Tribun Medan, Akhyar Nasution menyebut pihaknya menyambut positif dukungan dari unsur Polri dan TNI.“Pemerintah kota akan terus melaksanakan peningkatan keindahan dan ketertiban di Kota Medan ini. Sehingga semakin aman, tertib dan indah. Terima kasih dukungannya,” ucap Akhyar.Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto mengatakan, selain reklame sesuai perintah Kapolda Sumut, Pos Satlantas yang terlalu dekat dengan jalan juga turut ditertibkan.
“Sesuai perintah dari bapak Kapolda, maka beberapa pos yang dekat ke badan jalan turut dibongkar,” ujarnya.Petugas masih melaksanakan penertiban papan reklame dan Pos Satlantas Polrestabes Medan.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276