Perayaan Ulang Tahun Ke 28 PT Alam Jaya Meriah



Medan (SHR) Perayaan ulang tahun ke- 28 PT. Alam Jaya berlangsung sukses dan meriah. Acara perayaan ulang tahun tersebut berlangsung di area Komplek Alam Jaya Tuntungan II, Jalan Namopecawir,  Kab. Deli Serdang, Minggu  (9/9/2018) malam. 




Alam Jaya menggelar syukuran dengan Thema : "Kebersamaan Itu Indah" dengan Sub Thema : Walaupun Badai dan Gelombang Menerpa Kami Tidak Dapat Dipisahkan".
Acara perayaan ulang tahun juga diisi dengan hiburan rakyat yang dilaksanakan pada malam hari dengan penampilan penyanyi dan penari Karo. Para tamu undangan tampak antusias menyaksikan hiburan rakyat yang disediakan dengan memadati kursi yang  sudah tersedia.
Keramaian acara yang dihadiri oleh lebih dari 1.000 orang ini, berlangsung dengan suasana meriah.
Keluarga Besar  PT. Alam Jaya mengatakan acara perayaan ulang tahun ke-28 PT. Alam Jaya berlangsung sukses.
Mbelin Brahmana berharap pada perayaan ulang tahun yang ke-28 Alam Jaya agar kebersamaan Keluarga Besar Alam Jaya tetap bersatu sampai ke Anak-Cucu.
“Harapannya dengan kebersamaan Keluarga Besar Alam Jaya. Ini merupakan amanah dari orang tua, bahwa kebersamaan di Alam Jaya itu tetap bersatu anak-anaknya, sampai ke cucu-cucunya.Pada malam hari ini, saya ucapkan terima kasih kepada kita semua yang turut hadir di ulang tahun Alam Jaya yang jatuh pada tanggal 9 September 2018 ini. Semoga Tuhan Memberkati, diberikan kebaikan agar lebih baik kedepannya. Horas..,Mejuah-juah..,” ucap Mbelin Brahmana.
Kegiatan perayaan ulang tahun ke-28 PT.Alam Jaya ini dihadiri oleh Camat Kutalimbaru, Sekretaris Camat Pancur Batu, Kapolsek Pancur Batu, Arya Sinulingga ( Direktur Pemberitaan MNC Group), Kader-Kader Pemuda Merga Silima (PMS) Se-Indonesia, SPSI, Satgas PMS Se-Sumut, Karang Taruna Kota Medan, Ketua PMS kota Medan.
Beberapa artis Top Karo hadir memeriahkan HUT PT. Alam Jaya, antara lain Anta Prima Ginting , Jon Paradep Ginting, Amirudin Surbakti, Santa Hoky Br.Ginting, Lompoh Pinem dan Novita Br Barus. Acara ini dimeriahkan oleh pembawa acara Bram Barus. (CERIA)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.