Operasi Antik Toba 2018 Polsek Pancurbatu Menangkap Pelaku Pengedar Narkoba



Pancurbatu, (SHR) Dalam rangka operasi Antik 2018 Polsek Pancur Batu giat-giatnya memberantas pelaku narkoba dan penyakit masyarakat lainya.

Namun hal itu tak membuat ciut para pelaku untuk bisa mengedarkan narkoba sampai ke pelosok desa sekalipun.
Seperti yang baru dilaksanakan Polsek Pancur Batu yang berhasil menangkap seorang pengedar narkoba di Bungalow Puncak Juwita Bandar Baru kecamatan Sibolangit atas nama Bambang Permadi alias Bembeng (44) yang merupakan warga dusun III desa Bandar Baru kecamatan Sibolangit dengan barang bukti satu paket sabu seberat 0,24 gram Sabtu, (4/9/2018) jam 18:30 WIB.
Penangkapan ini berawal dari informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa ada seorang pria yang kerap menawarkan narkoba pada tamu-tamu yang datang ke Bungalow.
Mendapat informasi tersebut team Pegasus langsung melakukan under cover buy dengan cara menyamar sebagai tamu di salah satu kamar Bungalow.
Di sana petugas memesan narkoba pada pelaku seharga Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah) setelah beberapa waktu lamanya menunggu akhirnya pesanan narkobapun datang.
Di saat itulah petugas langsung menangkap tersangka dan memboyongnya ke Polsek Pancur Batu.
Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrimnya ketika di konfirmasi Awak Media  membenarkan penangkapan ini dan mengatakan pelaku telah di jebloskan ke sel tahanan, barang bukti 0,24 gram sab.
 pelaku di tangkap karena ada informasi dari masyarakat, dan langsung melakukan under cover buy dengan berpura-pura sebagai tamu Bungalow sambil memesan narkoba pada tersangka. ” Kini tersangka kami ancam dengan pasal 114 ,pasal 112 UURI no 35 tahun 2009,” (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276