Melalui Jumat Bersih Rumah Ibadah Polsek Beringin Berikan Rasa Aman & Nyaman

 
 
Deliserdang, (SHR) Untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan, lingkumgan Mesjid, Polsek Beringin Polres Deli Serdang dimotori Kapolseknya AKP Bambang H Tarigan SH MH membersihkan lingkungan Mesjid Al Ikhsan Jalan Pantai Labu Dusun III Desa Emplasmen Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jumat (07/09/2018) pagi
Kapolsek Beringin AKP Bambang H Tarigan SH MH, mengatakan apabila kegiatan ini dilaksanakan secara rutin maka kebersihan Mesjid dapat terjaga dan memberikan kesan rapi sehingga masyarakat yang melaksanakan Ibadah dapat merasakan kenyamanan dengan maksimal. “Dengan keadaan Mesjid yang  bersih dapat menimbulkan rasa nyaman bagi masyarakat yang mau melaksanakan Ibadah dengan sempurna,” ujar Bambang seraya menyebut kebersihan sebagian dari Iman.
Selain itu, kegiatan ini juga membawa misi untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Beringin khususnya dan umumnya di wilayah Polres Deliserdang  “Mari kita peliharan situasi kamtibmas yang sudah terbangun, sembari melaksanakan Ibadah,” ucap Kapolsek Beringin AKP Bambang H Tarigan SH MH yang datang bersama anggotanya untuk melaksanakan Program Jumat bersih Polsek Beringin Polres Deliserdang.
Disebutkannya, selain melaksanakan kegiatan Jumat bersih-bersih, Polsek Beringin juga membagikan bantuan untuk kepentingan Mesjid berupa  3 Buah Al-Qura dsn 10 buah Kain sarung.
Pada saat Bersamaan sebagai mitra polisi Kapolsek Beringin juga memberikan baju kaos bertulisan “SAHABAT POLISI” berwarna Biru.
Sementara, Suhaerman selaku Bendahara Kenaziran Mesjid Al Ikhsan menyambut baik kedatangan rombongan dari Polsek Beringin  yang sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan kebersihan di Masjid ini “Saya selaku warga Desa Emplasmen Kualanamu memberikan Apresiasi dan Sangat bersyukur dengan kegiatan bersih-bersih Polsek Beringin, kegiatan seperti ini baru pertama kali ada dimesjid Al Ikhsan ini.” ucap Suherman sembari berharap kegiatan ini berkelanjutan.(ceria)
 
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.