Kapolsek Pancur Batu Dan Tokoh Agama Mengunjungi Kediaman Pendeta Kristian Sembiring




Pancurbatu, (SHR) Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir SH MH bersama anggota Bhabinkhamtibnas di dampingi Sekcam Pancur batu Wakil Karo Karo, Tokoh Agama Islam Harlan Nur dan Tokoh Agama Kristen Pdt Riswan Sitepu Sabtu mengunjungi kediaman Pendeta Kristian Sembiring di Dusun 1 Desa Namo Simpur yang mengalami sakit
Kedatangan Kapolsek dan para tokoh tokoh agama ini disambut gembira oleh pihak keluarga. Mereka tidak menyangka bahwa Kapolsek Pancur Batu sangat peduli dengan Tokoh Agama yang sedang menderita sakit di Wilayah Hukum Polsek Pancurbatu.
Kapolsek Pancur Batu  didampingi Kanit Intel Polsek Pancur Batu dan  Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa pihak Kepolisian sangat peduli dengan tokoh-tokoh agama apalagi yang menderita sakit. Kapolsek juga mendoakan agar tokoh-tokoh agama ini cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali.


Kami juga memberikan tali asih melalui Pendeta Riswan Sitepu dimana tali asih diberikan  kepada pengurus Mesjid yang sedang mengalami sakit yakni Bapak  Tumirun warga Dusun III Desa Tengah Kecamatan Pancur Batu. Begitu juga sebaliknya Bapak  Ustad Harlan Nur  memberikan tali asih kepada Bapak Pendeta Bapak Kristian Sembiring yang merupakan  warga Dusun I  Desa Namo simpur Kecamatan Pancur Batu yang sedang sakit,” ujar Kapolsek.
Kapolsek juga mengatakan dengan terbentuknya silaturrahmi yang kuat dengan tokoh agama, diharapkan terciptanya situasi aman dan kondusif. Kegiatan ini juga merupakan atensi dari Kapolri Jendral Tito Karnavian MA, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto.
Sementara Sekcam Pancur Batu Wakil Karo karo yang juga ikut dalam kegiatan tali asih ini terlihat sangat bangga dengan Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago SH yang peduli dengan musibah yang dialami para tokoh agama. Ini juga dilakukan untuk mempererat silaturrahmi yang selama ini telah dibangun Polri dengan tokoh agama untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276