Kapolda Sumut Menerima Audiensi KBPP Polri Sumut



Medan, (SHR) Bertempat di Ruang Perjamuan Lt.2 Mapolda Sumut, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH menerima audiensi dari KBPP Polri Sumut, Senin (17/09/18) pukul 11.15 Wib.
Dalam kegiatan ini, Kapolda Sumut didampingi Karo SDM Polda Sumut, Karo Log Polda Sumut, Dir Intelkam Polda Sumut serta Kabid Keu Polda Sumut. Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Ketua PD KBPP Polri Sumut Drs. Syaiful Syafri, MM, Sekretaris PD KBPP Polri Sumut Ir. Zainy Ashar Abady’s, Wakil Ketua PD KBPP Polri Sumut Drs. Efendi Silalahi, SE serta para Pengurus Daerah KBPP Polri Sumut.




Kedatangan KBPP Polri ini sebagai ajang silaturahmi serta meningkatkan kekeluargaan dan kerja sama antar Polda Sumut dan KBPP Polri. “Kami siap mendukung Polda Sumut dengan seluruh program Kapolda Sumut serta siap bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam penanganan Kamtibmas yang ada di Sumut”, ujar salah satu perwakilan KBPP Polri.
Sementara itu, Kapolda Sumut sangat antusias menyambut kedatangan KBPP Polri di Polda Sumut. Menurut beliau, KBPP Polri merupakan elemen masyarakat yang harus diperhatikan dan diperjuangkan guna mengangkat harkat dan martabat Polri.


Irjen Pol. Agus Andrianto turut menyampaikan bahwa Polisi harus mempunyai kepentingan atas semua golongan, yang berarti harus dapat bersikap netral dan tetap menegakkan kebenaran atas seluruh elemen masyarakat tanpa pandang bulu.
“Kita akan laksanakan apa yang dapat kita laksanakan, dan menginformasikan kepada masyarakat apa yang sudah dikerjakan tanpa mengurangi ataupun menambahi. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.