Jumat Barokah Polsek Pancur Batu Dan Polrestabes Medan Memberikan Nasi Bungksu Ke- Abang-Abang Becak Dan Masyarakat



Pancurbatu, (SHR) Polsek Pancur Batu Dan  Polrestabes Medan menggelar program Jumat Barokah dengan memberikan nasi bungkus kepada masyakat dan abang-abang becak  di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di Pajak Tradisional Pancur Batu Kabupaten Deli serdang Jumat (28/9).
Kegiatan Jumat Barokah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago SH MH dan didampingi Kanit Binas Polsek Pancur batu, Sekertaris Camat Pancur Batu Wakil Karo Karo dan Para Bhabinkhamtibnas Polsek Pancur Batu .
Sebelum pelaksanaan kegiatan bagi bagi nasi bungkus kepada abang-abang becak, Kapolsek Pancur Batu dan Kanit Binmas juga menyempatkan untuk berdialog dengan abang – abang becak sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan tujuan untuk bersama-sama menjaga wilayah hukum Polsek Pancurbatu agar tetap kondusif.
Selain itu Kapolsek Pancur Batu meminta kepada abang abang becak supaya tertib berlalu lintas dan selalu menjaga kelancaran lalu lintas dalam memarkirkan kendaraannya di tempat yang semestinya dan tidak menggangu arus lalu lintas untuk pengguna kendaraan lainnya.



Usai bedialog dengan sejumlah abang abang becak,  Kapolsek Pancur Batu juga melakukan kunjungan ke sejumlah kios kios pedangang yang ada di pajak Pancur Batu sembari mengingatkan untuk selalu menjaga keamanan serta menjaga kebersihan dalam berjualan di kiosnya masin masing .
Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, mantan Kabag Sumda Polres Tanah Karo ini juga mengajak para abang-abang becak untuk  makan bersama. Hal ini dilakukan Kapolsek untuk memperlihatkan kebersamaan Polisi yang senantiasa berbaur dan peduli dengan masyarakat.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276