Jumat Barokah, Kapolsek Beringin Santuni Warga Kurang Mampu Di Desa Emplasmen Kualanamu

 
 
Deliserdang, (SHR) Program Jumat Barokah yang digalang Kapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Drs H Agus Adrianto SH untuk mendekatkan diri serta membantu masyarakat terus digalakkan jajarannya. Kali ini Polsek Beringin Polres Deliserdang melalui Kapolseknya AKP Bambang H Tarigan SH MH turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang berada di dusun III Desa Emplasmen Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Delserdang, Jumat (10/8) pukul 13.00 Wib.
Kapolsek yang didampingi Kanit Intel Ipda R Hutagaol SH, Ka SPKT Polsek Beringin Ipda Nofri Naldo mengunjungi warga yang kurang mampu yakni Ibu Sumiati (62) dan memberikan sembako berupa telor, beras, minyak makan gula dan mie instan serta uang.
“Sumiati ibu rumah tangga janda 3 ini sudah tidak mampu lagi bekerja sebulumnya sudah di survey Bhabinkamtibmas dan berhak menerima bantuan. Bantuan ini merupakan sumbangan secara sukarela dari personil Polsek Beringin,” ujar Kapolsek.
Perwira berpangkat tiga balok emas ini juga berharap dengan adanya program Jumat Barokah dapat menjalin hubungan emosional yang baik antara Polsek Beringin dengan masyarakat, menggugah instansi terkait dan pihak-pihak yang mampu untuk turut peduli dengan warga miskin dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Emplasmen Kualanamu.
Sementara Kepala Desa Emplasmen Kualanamu Koko yang juga turut hadir dalam kegiatan Jumat Barokah Polsek Beringin mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Beringin. “Dengan adanya program Jumat Barokah ini, masyarakat yang dibantu merasa terharu atas perhatian Bapak Kapolsek terhadap rakyat miskin. Masyarakat yang mendapat bantuan merasa senang dan berterima kasih kepada Kapolsek,” ujarnya mengakhiri.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276