Jumat Barokah, Kapolda Bagikan Nasi Kotak Kepada Abang Becak



Medan, (SHR) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto diwakili Sekretaris Pribadi Kapolda Sumut Kompol Akala didampingi Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, menyambangi abang becak dan supir angkot dalam Rangka Jumat Berkah di halaman terminal Terpadu Pinang Baris Jalan TB. Simatupang wilayah hukum Polsek Sunggal, Jumat (7/8/2018).

Dalam sambutanya dihadapan para abang becak dan supir angkot, Sepri Kapolda Kompol Akala mengajak abang becak dan supir angkot untuk sama-sama menertibkan Lalulintas dengan cara patuh berlalulintas di jalan raya dan di terminal Pinang Baris agar menghindari kemacetan.
 
 
Mari kita sama-sama untuk membantu Kapolda dalam menjalankan tugasnya untuk dapat menciptakan suasana keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Sunggal agar tercipta suasana yang kondusif.Selesai memberikan sambutan Sepri Kapolda Kompol Akala membagikan nasi kotak kepada para abang becak dan supir angkot.Para abang becak merasa senang menerima nasi kotak sambil mengendarai Betor mereka meninggalkan Terminal Pinang Baris.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.