Waka Polres Deli Serdang Pimpin Kegiatan Anev Satgas Saber Pungli Kabupaten Deli Serdang



Deliserdang, (SHR)  Polres Deli Serdang Polda Sumut menggelar acara rapat kerja dan analisa evaluasi sapu bersih pungutan liar UPP Kabupaten Deli Serdang di Aula Kantor Ispektorat Daerah Kabupaten Deli Serdang, Rabu (08/08/2018) pukul 10.00.
Kegiatan rapat kerja dan analisa evaluasi sapu bersih pungutan liar ini dibuka langsung oleh Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE dan dihadiri oleh beberapa instansi terkait yang tergabung dalam satuan tugas sapu bersih pungutan liar kabupaten Deli Serdang diantaranya, Kasibinawasluh (Satpol PP), Dansub Denpom, Kasubbid BKD, Kasubbag Liru Ispektorat, Kejari Deli Serdang (pemeriksa), Kadiv Kominfo, Kasubbag perencanaan umum, Kasubbag kepegawaian, Inspektorat Daerah, Pasi Log Kodim 02/04, Kasiwas Polres Deli Serdang. Paursubbag Humas Polres Deli serdang.
Dalam sambutan pembukanya Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE mengatakan,” dalam pelaksanaan anev itu kita harus mengevaluasi target yang sudah ditetapkan, apakah sudah tercapai atau belum tercapai, jika belum tercapai apa masalahnya dan jika sudah tercapai bagaimana sistem kerjanya apakah sudah sesuai dengan prosedur apa belum, ini perlu untuk di telusuri lebih lanjut. Dan saya berharap dari pelaksanaan kegiatan raker dan anev ini harus ada hasil sehingga bisa dipertanggungjawabkan”, ucapnya .
Untuk dapat mewujudkan ekspetasi masyarakat terhadap pelayanan publik, seluruh pokja yang ada pada unit saber pungli sangat berkompeten untuk bertanggung jawab. Masing-masing pokja harus mampu mengoptimalkan keberadaannya sehingga dapat saling mendukung dan bersinergi demi tercapainya tujuan sebagaimana yang telah direncanakan
Waka Polres Deli Serdang menambahkan,” semoga dengan adanya anev ini dapat membuahkan hasil yang signifikan, artinya apabila tidak ada oknum yang terlibat dalam pungli berarti tim saber pungli telah berhasil, tapi sebaliknya jika memang ada oknum semestinya harus dilakukan penindakan”, ujarnya. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.