Team Pengasus Polsek Pancurbatu Berhasil Menangkap Satu Orang Bandar Narkoba



 Medan, (SHR) Team penanganan gangguan khusus (Pegasus) Polsek Pancur Batu kembali menangkap seorang bandar narkoba dari jalan Golf dusun II desa Tuntungan II kecamatan Pancur Batu atas nama Ariandi Sagala alias Ari warga jalan lapangan Golf desa Tuntungan II. Selasa (7/8/2018) jam 03:00 WIB .
Dibawah pimpinan Kanit reskrim Polsek Pancur batu Iptu Suhailly team Pegasus berhasil mengamankan 3 paket sabu dan uang sebesar Rp.70.000.Kejadian berawal dari pengaduan masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba jenis sabu di jalan Lapangan golf.
Selanjutnya Kanit Reskrim bersama panit I dan II langsung terjun ke lokasi bersama dengan anggota langsung melakukan pengintaian.Pada saat melakukan pengintaian ditemukan seorang laki-laki yang dicurigai sebagai bandar narkoba.Petugaspun langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan pada saat digeledah pelaku ketakutan dan membuang sesuatu kedalam parit.
Ketika di periksa ternyata yang dibuang tersebut adalah sabu.Pelakupun diminta untuk memungut sabu itu kembali oleh polisi dan untuk pemeriksaan lanjut pelaku dan barang bukti di boyong ke mapolsek Pancur Batu.
Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrimnya Iptu Suhailly pada Awak Media, membenarkan penangkapan ini” benar bang udah kami tangkap bandar narkoba jalan Golf.“Barang bukti berupa 3 paket sabu dan tersangkanya atas nama Ariandi Sagala juga telah kami amankan. Dan menurut pengakuan tersangka sabu tersebut ia beli dari warga Mencirim seharga Rp.250.000 dan oleh tersangka sabu tersebut ia jual kembali dengan cara memasukanya kembali dengan ukuran yang lebih kecil seharga Rp.50.000. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar