Sat Sabhara Polres Deli Serdang Intesifkan Patroli Ke Tempat Ibadah.

 
 
Deliserdang, (SHR) Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tidak begitu saja terwujud tanpa ada upaya pencegahan yang dilakukan sebelumnya. Untuk menciptakan situasi aman dan tertib dimanapun tempat dan kegiatannya sehingga personil Sat Sabhara Polres Deli Serdang melaksanakan kegiatan patroli. Minggu (26/08/2018).
Adapun sasaran patroli di intensifkan ke tempat peribadahan dengan menyambangi gereja GBKP di Jalan K.H Ahmad Dahlan Kecamatan Lubuk Pakam. Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan dengan mengecek lingkungan gereja dan sekitarnya.
Menurut Kasat Sabhara Polres Deli Serdang AKP Ramli Simanjorang kegiatan patroli yang dilaksanakan Personil Sat Sabhara Polres Deli Serdang adalah salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk mencegah gangguan kamtibmas dan antisipasi aksi teror sehingga tercipta situasi aman dan tertib di wilayah hukum Polres Deli Serdang.
“Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli diharapkan masyarakat di sekitar Gereja dapat menginformasikan terkait dengan kamtibmas dan wilayah kecamatan Lubuk Pakam akan aman dan kondusif nantinya,” ungkap AKP Ramli. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.