Rutin Laksanakan Pos Padat Pagi, Kanit Binmas Polsek Lubuk Pakam; “Sudah Menjadi Tanggung Jawab Kami Melayani Masyarakat”



DeliSerdang, (SHR) Menciptakan suatu kondisi arus lalu lintas yang aman dan lancar merupakan salah satu tanggung jawab Polri yang harus di emban oleh seluruh anggota Polri. Sama seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Lubuk pakam Polres Deli Serdang IPDA Surata selaku Padal Pos padat pagi pada saat itu tampak melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari guna menciptakan ketertiban dan keselamatan berkendara, Senin (27/08/2018).

Kanit Binmas Polsek Lubuk Pakam IPDA Surata mengatakan “kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap hari ketika jam masyarakat mengawali aktifitas pagi dengan memanfaatkan jalan raya seperti berangkat ke kantor maupun sekolah” katanya.
Selain untuk mengantisipasi kemacetan pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi terjadinya suatu peristiwa kecelakaan lalu lintas.
“Saya berharap dengan adanya gatur pagi dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Deli Serdang khususnya yang melintas di jalan raya di kecamatan Lubuk Pakam, dan ini semua dilaksanakan demi keselamatan jiwa dan raga kita semua,” tutur IPDA Surata.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276