Polsek Tanjung Morawa, Ringkus Pelaku Pembongkaran Kounter HP.



Deliserdang,(SHR) Unit reskrim Polsek Tanjung morawa, Polres Deli Serdang berhasil menangkap seorang pria yang di duga pelaku pembongkaran sebuah konter handphone di Kec.Tanjung Morawa, pelaku tak dapat berkutik dan hanya tertunduk saat digiring petugas ke Mapolsek Tanjung Morawa, Kamis (23/8/2018).
Pelaku berhasil di amankan petugas saat berada di Gang Mesjid depan pabrik STI dusun II Desa buntu bedimbar  Kec.Tanjung Morawa kab. Deli serdang, setelah di lakukan interogasi dari pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti 7 buah Handphone dari berbagai merk.
Penangkapan terhadap pelaku berawal dari adanya laporan masyarakat yang menjadi korban pembongkaran  di sebuah Counter Handphone miliknya pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018, setelah menerima laporan tersebut kemudian petugas melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembangkaran serta pencurian di Counter HP tersebut.


Dari hasil penyelidikan petugas berhasil mengamankan seorang laki laki berinisial N (24) warga dusun I desa telaga sari Kec.Tanjung Morawa Kab.Deli Serdangyang di duga sebagai  pelaku pembongkaran tersebut, pelaku di amankan petugas di Gang mesjid depan pabrik STI,dusun II desa buntu bedimbar Kec.Tanjung Morawa Kab.Deli Serdang beserta barang buktinya yaitu 7 unit Hanphone dari berbagai merk hasil curianya.
Kapolsek tanjung Morawa AKP Budiono Saputro,SH saat di konfirmasi tribratanewsdeliserdang ” membenarkan bahwa telah di lakukan penangkapan terhadap seorang laki laki berinisial N (24) warga dusun II desa buntu bedimbar Kec.Tanjung Morawa Kab.Deli Serdang beserta barang buktinya yaitu 7 unit Hanphone dari berbagai merk, pelaku kami amankan di gang mesjid depan pabrik STI,dusun II desa buntu bedimbar Kec.Tanjung Morawa, saat sekarang pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan, untuk kasus ini akan terus di lakukan pengembangan terkait kasus tersebut, mungkin saja ada TKP lain ” ungkap AKP Budiono.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276