Polsek Pagar Merbau Awali Pagi Hari Dengan Semangat Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

 
 
Deliserdang, (SHR) Awali Pagi Hari, Personil Polsek Pagar Merbau Polres Deli Serdang laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Umum Lubuk Pakam – Galang dan di simpul – simpul jalan yang rawan akan kemacetan khususnya di pagi hari dimana jalanan ramai akan pengendara yang terdiri dari pelajar/mahasiswa dan para karyawan yang hendak pergi ke sekolah maupun tempat kerja, Senin (27/08/2018). Sementara itu Kapolsek Pagar Merbau  AKP Soedarjanto menerangkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari ketika jam masyarakat berangkat ke kantor maupun sekolah apalagi sepertihalnya yang dilaksanakan pada pagi hari ini yang seperti kita lihat jumlah Volume kendaraan di pagi hari cukup meningkat “Pungkasnya.
Selain untuk mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi terjadinya suatu peristiwa kecelakaan lalu lintas.
Kapolsek Pagar Merbau berharap “dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, semua itu demi keselamatan jiwa dan raga kita semua” Harap Akp Soedarjanto. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.