Polres Deli Serdang Gelar Focussed Group Discussion (FGD) KKYD Satgas Nusantara

 
 
Deliserdang , (SHR) Polres Deli Serdang menggelar Focussed Group Discussion (FGD) KKYD Satgas Nusantara dengan tema “Peran serta masyarakat dalam mencegah masuknya faham radikal dan anti Pancasila guna terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif menjelang pileg dan Pilpres tahun 2019”, Senin (13/082018) di Aula Wings Hotel Jalan Arteri Kuala Namu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE, Ketua KPUD Deli Serdang, MUI Deli Serdang, FKUB Deli Serdang, Organisasi kepemudaan PP, IPK, FKPII, KBPPP Polri, Organisasi Masyarakat NU, Alwasliyah, Muhamadiyah, FPI, BKPRMI, perwakilan Kepala Desa, Kapolsek jajran Polres Deli Serdang, PJU Polres Deli Serdang, Mahasiswa, Pramuka, Bhabinkamtibmas Polres Deli Serdang dan Babinsa Kodim 02/04 DS.
Dalam Sambutannya Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK yang diwakili Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE mengatakan dalam rangka menciptakan situasi kondusif perlu dilakukan kerjasama semua pihak, Polri tidak dapat berkerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat, dengan adanya kegiatan Focussed Group Discussion (FGD) kedepannya masyarakat Kabupaten Deli Serdang dapat hidup berdampingan, kita berharap  dapat menjadi contoh bagi Kabupaten lainnya di Provinsi Sumatera Utara.
Adapun Pemaparan materi dari 3 Narasumber yaitu H. M. Bambang Irawan Hutasuhut SAG, Dr. Aulia Rosa Nasution, SH, M.Hum, Maja El Muhtaj, setelah paparan materi dilaksanakan,  dilanjutkan dengan diskusi untuk para peserta yang hadir dapat melakukan tanya jawab tentang materi yang telah dibahas. Seluruh Rangkaian Kegiatan FGD ini pun berakhir sekitar pukul 15.30 wib sore hari dan berjalan dengan aman dan lancar.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar