Pimpin Apel Sambang, Kapolsek Namorambe Turut Bersilahturami Kepada Masyarakat Kec. Namorambe



DeliSerdang , (SHR) Kapolsek Namorambe Polres Deli Serdang, AKP Darwin Ginting bersama Wakapolsek Namorambe IPTU Antonius Ginting, SH. beserta personil polsek Namorambe Laksanakan Apel Sambang Desa Rumah Keben dan Uruk Gedang di  Kantor Kades Rumah Keben Kec. Namo Rambe Kab. Deli Serdang . Kamis, 30 Agustus 2018 pukul 09.00 Wib.
Adapun peserta apel yang hadir dalam Pelaksanaan apel sambang desa tersebut diantaranya yaitu Kapolsek Namo Rambe AKP Darwin Ginting, Waka Polsek Namo Rambe Iptu Antonius Ginting, SH. Beserta anggota, unsur Pemerintahan Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Daerah dan masyarakat Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang Kec. Namorambe Kab. Deli Serdang.
Kegiatan Apel Sambang Desa ini merupakan Program Polsek Namo Rambe dalam Rangka Meningkatkan kerja  sama dan Silaturahmi antara Pers Polri, Pemerintahan Desa dan Masyarakat dlm menciptakan Situasi Kamtibmas yg kondusif diwilkum Polsek Namo Rambe sekaligus Perkenalan langsung kepada Masyarakat Kec. Namorambe akan Penjabat Kapolsek Namorambe yang Baru yakni AKP Darwin Ginting yang mana telah melaksanakan Upacara serah terima jabatan dengan Kapolsek Sebelumnya AKP Zainuddin Lubis pada hari Selasa (28/08/2018) lalu.
Dalam Kata Sambutannya, Kapolsek Namorambe AKP Darwin Ginting menyampaikan perkenalannya kepada seluruh peserta apel dan dilanjutkan dengan beberapa arahan penting diantaranya yaitu Mengajak Masyarakat bersama dengan Bhabinkamtibmas untuk Saling Bahu Membahu untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali, memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri selaku pelindung, Pengayoman dan pelayanan masyarakat serta aparat penegak hukum.
Setelah Sambutan Kapolsek, Kegiatan dilanjutkan dengan Kata Sambutan Wakapolsek Namorambe IPTU Antonius Ginting, SH. sekaligus Perkenalan personil Polsek namorambe kepada unsur pemerintahan desa dan masyarakat Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang Kec. Namorambe Kab. Deli Serdang.
Kegiatan Apel Sambang Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang Kec. Namorambe Kab. Deli Serdang ini pun mendapat respon positif oleh masyarakat, dalam hal ini diwakilkan oleh Kades Rumah Keben an Melson Sembiring, yang menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Polri khususnya untuk Polsek Namorambe karena sudah berkenan melaksanakan apel bersama dan berkunjung ke Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang. Beliau juga mengatakan bahwa seluruh warga Desa Rumah Keben dan Desa Uruk Gedang siap mendukung Tugas Polri dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yg kondusif di wilkum Polsek Namo Rambe.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.