Peringati Hari Raya Idul Adha 1439 H, Polres Deli Serdang Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban



DeliSerdang, (SHR)  Pagi ini setelah dilaksanakan solat Idul Adha, dilaksanakan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban oleh Polres Deli Serdang dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Rabu (22/08/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan, SIK didampingi keluarga, Wakapolres Deli Sedang Kompol Arnis Syafni Yanti SE, Para Pejabat utama Polres Deli Serdang dan personil Polres Deli Serdang. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Lapangan Hijau tepat didepan Mapolres Deli Serdang.
Penyembelihan hewan Kurban dilaksanakan sebagai rangkaian dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H 2018 yang diikuti juga oleh jajaran Polres Deli Serdang. Sebelum Hari H pemotongan hewan Qurban, telah dibentuk panitia untuk berlangsungnya kegiatan ini. Kegiatan diawali dengan pembukaan doa dan dilanjutkan penyerahan hewan Kurban dari Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan, SIK kepada Ketua Panitia. Setelah diserahkan, hewan Kurban disembelih dan disaksikan langsung oleh Kapolres Deli Serdang bersama para hadirin yang datang. Adapun jumlah hewan yang disembelih meliputi 8 ekor sapi dan 7 ekor kambing .
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan niat yang tulus dari jajaran Polres Deli Serdang  untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polres Deli Serdang dalam bentuk pembagian daging hewan Kurban, sehingga masyarakat bersama Polres Deli Serdang dapat merayakan bersama suasana hari raya Idul Adha pada tahun ini.
Kabag Ops Polres Deli Serdang, Kompol Syamsuddin mengatakan, untuk daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat setempat dengan sebelumnya melakukan pembagian kupon kepada yang berhak menerimanya.
Pelaksanaan pembagian daging kurban itu dilakukan sekitar pukul 15.00 Wib dan antrian warga yang mengambil daging berjalan dengan rapi dan aman.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar