PB JAI lakukan Regenerasi Kader Bidang Keuangan

Bogor,SHR - Pengurus Besar Jamaah Ahmadiyah Indonesia telah melakukan serah terima jabatan Naib Amir (Wakil Amir Nasional) Bidang Mal dari Bapak Atik Naim Ahmad kepada Bapak Zaki Firdaus Syahid, bertempat di Kantor Pusat PB JAI, Kemang, Bogor, Minggu (12/8/2018)
Pejabat Sementara (PJS) Amir Nasional PB JAI, Mln. Mirajudin Ahmad, Shd, memberikan apresiasi yang dalam kepada Bapak Atik atas kiprah serta pengkhidmatannya.

Prosesi serah terima Naib Amir Bidang Mal PB JAI

“Beliau, Pak Atik, sudah lebih dari 20 tahun berkhidmat sebagai PB JAI dalam berbagai posisi”, Ujar Mln. Mirajudin, yang disaksikan oleh Sekretarus Umun dan segenap jajaran PB JAI
Yendra Budiana, mewakili Pengurus Besar PB JAI, memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Naib Amir Mal yang baru, Bapak Zaki Firdaus Syahid.

“PB JAI mempunyai harapan besar pergantian Naib Sadr Bidang Mal ini membawa perubahan revolusioner ke depan dalam penataan sistem keuangan JAI yang lebih modern dan optimal dengan memanfaatkan teknologi sekaligus regenerasi dari kelompok senior kepada para generasi muda JAI yang rata-rata usia di bawah 40 tahun'”, ucap Yendra.( Jun )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.